loading...

Prosesi Akad Nikah Ardina Rasti - Arie Dwi Andhika, Bahagia

instagram/thepotomoto
Hanya dengan satu tarikan napas, Arie Dwi Andhika resmi menikahi Ardina Rasti. Acara akad berlangsung dengan khidmat, dan tawa bahagia kedua mempelai pun pecah setelah momen nan syahdu itu berlangsung. Kini, mereka sudah sah menjadi sepasang suami istri…
instagram/thepotomoto
Begini suasana akad nikah Ardina Rasti dengan Arie Dwi Andhika yang berlangsung di Hotel The Lodge. Ketika Arie mengucap akad, Rasti tertunduk syahdu di sampingnya. Hanya dengan satu tarikan napas, Arie pun resmi menikahi Rasti yang sudah cukup lama menjalin cinta dengannya.
instagram/thepotomoto
Setelah akad terucap dan dinyatakan sah menjadi suami istri, Arie dan Rasti berdoa. Mereka memanjatkan syukur kepada Tuhan atas kelancaran acara yang sakral ini.
instagram/thepotomoto
Usai akad, Arie dan Rasti saling bertukar cincin. Pasangan ini memilih sepasang cincin emas. Cincin polos untuk Arie, dan berhias permata untuk Rasti.
instagram/thepotomoto
Sekarang, setelah beberapa bulan pacaran dan nyaris tak terendus oleh media, Arie dan Rasti resmi menjadi sepasang suami istri. Buku nikah ini menjadi pegangan pasangan pengantin baru ini untuk mengarungi kehidupan rumah tangga mereka nanti.
instagram/thepotomoto
Rasti tampil cantik dengan kebaya putih dan rambut berhias melati dengan adat Jawa. Wajahnya begitu 'manglingi' kalau kata orang Jawa, alias nampak berbeda daripada biasanya. Aura pengantin begitu nyata terasa di wajah Rasti yang berbahagia.
instagram/thepotomoto
Tawa bahagia menjadi momen indah pertama di pernikahan Rasti dan Arie. Semoga pernikahannya langgeng, selamanya!
Artikel Asli