loading...

Prewedding Ardina Rasti & Arie Dwi Andhika, Sederhana Tapi Unik

© Berbagai Sumber
Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika sebentar lagi akan resmi menjadi pasangan suami istri. Meski belum terang-terangan mengatakan kapan mereka akan menikah, tapi tanggal hari H keduanya sudah tersebut di banyak akun gosip Instagram. Daripada penasaran pernikahan mereka, lihat dulu yuk foto-foto prewedding pasangan ini.
© ThePotoMoto
Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika memang mengaku akan segera menikah tapi keduanya masih enggan menjelaskan soal detail pernikahan mereka. 
© ThePotoMoto
Ardina pernah bilang salah satu alasan kenapa dia nggak mau gembar-gembor adalah karena dia dan Arie mau melangsungkan pernikahan yang sederhana. Tapi janji akan segera memberi tahu rekan-rekan media.
© instagram.com/hendro.s_mua_id
Tapi beberapa foto prewedding Ardina sudah dirilis. Behind the scene untuk pemotretan prewedding yang dilakukan oleh The Poto Moto ini pun juga sudah banyak beredar di dunia maya.
© instagram.com/hendro.s_mua_id
Di akun milik makeup artist, Hendro S, banyak foto behind the scene saat Ardina dan Arie melakukan pemotretan. Bahkan ada video saat Ardina sedang dirias.
© instagram.com/hendro.s_mua_id
Konsep prewedding Ardina dan Arie ini sebenarnya sederhana, seperti keinginan kedua calon mempelai. Mereka memilih pemotretan di studio foto. Biarpun sederhana tapi mereka romantis.
© ThePotoMoto
Konsep boleh sederhana, tapi dress yang dipakai oleh Ardina maupun Arie keren banget lho. Total ada tiga outfit yang mereka pakai. Kalau ini modelnya mirip karakter di game ya? Lebih unik lagi karena ada unsur batik.
© instagram.com/hendro.s_mua_id
Arie dan Ardina juga berbagai ala pengantin Tiongkok nih. Mereka pakai cheongsam, jadi terlihat seperti pasangan di serial-serial jadul Mandarin.
© instagram.com/hendro.s_mua_id
Menurut kabar beredar yang beredar, keduanya akan menikah dalam beberapa hari terkahir ini. Kita tunggu saja ya hari bahagia dari pasangan serasi ini :)
Artikel Asli