loading...

Sissy Priscillia Harap Tak Dibandingkan Dengan Vanesha Prescilla

Sissy Priscillia dan Vanesha Prescilla © KapanLagi.com®
Sissy Priscillia cerita proses adiknya bisa jadi pemeran utama DILAN 1990.
Setelah Jevin Julian, satu lagi adik Sissy Priscillia yang terjun ke dunia hiburan. Dia adalah Vanesha Prescilla, gadis cantik berusia 18 tahun yang melakoni debut akting lewat film adaptasi novel bestseller bertajuk DILAN 1990.
Kehadiran Vanesha dalam dunia film memunculkan anggapan bila ia mengekor jejak sang kakak yang dikenal lebih dulu sebagai seorang aktris. Menanggapi hal tersebut, Sissy meminta agar tidak terlalu dibesar-besarkan.
Menurut Sissy, dirinya dan Vanesha bukan hal yang perlu dibandingkan. Karena gadis yang akrab disapa Shasa itu muncul ke industri film atas ketidaksengajaan seorang Pidi Baiq selaku penulis novel Dilan.
"Iya, nggak sengaja (menjadi Milea). Dipanggil sama Ayah Pidi, 'Ini Lia?', adik aku bilang 'Bukan saya Shasa' dan Ayah ngotot ini Lia. Pokoknya Ayah dari awal keukeuhini Lia. Jadi ya udah (berperan sebagai Milea)," jelas Sissy usai gala premiere DILAN 1990 di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (16/1/2018).
Sissy tak pernah menggurui adiknya © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Sissy menambahkan, "Sebagai kakak aku support lah (karir Vanesha). Aku berjaga-jaga, menempatkan diri, supaya orang nggak membanding-bandingkan aku dan Shasa. Selalu aja dibilang kakaknya ini kan? Itu beban lho buat Shasa. Aku sadar. Aku bilang don’t give up, jangan dengerin omongan orang," ucapnya.
Salah satu bentuk support tersebut adalah membiarkan Vanesha menapaki karirnya dengan alami. Tanpa bantuan Sissy maupun Jevin yang sudah lebih dulu terjun di bidang entertainment.
"Di depan aku dia santai, nggak gimana-gimana. Aku juga nggak yang, 'Sha gini gini gini'. Menurut aku, ini waktunya Shasa, biar dia belajar sendiri. Nggak, nggak (diajak terjun hiburan). Dari kecil nggak tahu penginnya ke mana. Tapi dia suka modeling, tapi untuk di film dia bener-bener baru,” pungkas istri Rifat Sungkar ini.
(kpl/abs/pit)
Artikel Asli