loading...

Tanpa Make-up Dengan Rambut Poni Depan, Ayu Ting Ting Pamer Foto Jadul!

Ayu Ting Ting. Credit: via instagram.com/ayutingting92
Belum lama ini Ayu Ting Ting unggah foto jadul dirinya bergaya tanpa make-up dengan rambut poni depan. Penasaran?
Sekarang ini peran sosial media bagi para pekerja seni memang sudah menjadi hal yang begitu penting. Selain berbagi informasi soal pekerjaan, banyak para artis gunakan akun milik mereka untuk berinteraksi dengan para penggemar. Tak berhenti sampai di situ saja, mereka juga sering mengunggah beragam potret kebersamaan dengan keluarga, teman dan masih banyak lagi.
Sosok Ayu Ting Ting merupakan seleb tanah air yang memiliki banyak pengikut di Instagram. Credit: via instagram.com/ayutingting92
Berbicara soal sosial media milik artis, sosok Ayu Ting Ting memang tak bisa dilewatkan. Penyanyi dangdut yang satu ini memang memiliki follower hingga 23 juta pada akun Instagram pribadi miliknya. Dalam platform yang satu ini, ibu satu anak tersebut memang mengunggah beragam jenis foto dengan momen yang berbeda-beda.
Potret jadul Ayu dengan wajah polos manis tanpa make-up dan rambut poni depan. Credit: via instagram.com/ayutingting92
Belum lama ini, pelantun lagu Sambalado tersebut pun menarik perhatian penggemar dan publik dengan sebuah foto yang sempat ia unggah. Dengan caption 'Rosmalina' (yang merupakan nama belakang Ayu), ia memamerkan sebuah foto jadul-nya saat masih remaja. Dalam potret tersebut, Ayu berpose dengan wajah manis polos tanpa make-up dan rambut panjang hitam dengan poni depan. Cute!
Penampilan Ayu dengan poni depan belum lama ini. Credit: via instagram.com/ayutingting92
Membahas soal poni depan, beberapa waktu yang lalu wanita kelahiran Depok tersebut juga sempat kembali menjajal gaya rambut tersebut. Saat tampil di sebuah acara, Ayu tampak begitu mempesona dengan memakai gaun berwarna merah menyala. Tentunya yang jadi perhatian adalah rambut-nya yang ditata keriting acak dengan tambahan poni. Masih cocok kan?
Bersama keluarga, Ayu pamer senyuman dalam potret kebersamaan manis ini. Credit: via instagram.com/ayutingting92
Selain itu, pada akun Instagram pribadi miliknya tersebut, penyanyi berusia 25 tahun tersebut memang sering mengunggah potret kebersamaan dengan keluarganya. Sering liburan bareng, Ayu juga sempat lakukan pemotretan bersama dengan kedua orangtua-nya dan putrinya yakni Bilqis Khumairah Razak.
Momen Ayu gelar pesta ulang tahun untuk putrinya, Bilqis. Credit: via instagram.com/ayutingting92
Meski memiliki jadwal pekerjaan yang begitu padat, pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini tetap ada waktu untuk sang buah hati. Hal tersebut juga terlihat saat ia menggelar sebuah pesta ulang tahun untuk Bilqis yang kini berusia 4 tahun. Ibu dan anak yang selalu dekat ini pun lantas sempat abadikan momen spesial tersebut. So sweet!
(kpl/ssm)
Artikel Asli