loading...

Aksi Syahrini Belanja Baju Rp300 Ribu Bikin Heboh Netizen


Syahrini dikenal memiliki gaya hidup mewah. Tak jarang, gaya busananya menyita perhatian lantaran memiliki harga yang fantastis.
Lantas, seperti apa penampilan Syahrini andai harus menanggalkan kesan glamor dari cara berbusananya? Baru-baru ini, ia mendapat tantangan untuk berbelanja baju dengan dana terbatas.
"Jadi mau tantang dia belanja dengan duit Rp 300 ribu. Kamyu beli baju atas bawah dengan duit ini dalam waktu 10 menit," ujar Syahrani, adik sekaligus manajer Syahrini dalam video.
Tayangan tersebut diposting ke akun YouTube resmi milik Syahrini pada 19 Februari 2018. Dalam video itu, Syahrini terlihat menerima tantangan yang diberikan dengan senang hati.
"Kyu mau belanja, kyu mau shopping dengan uang kyu sebanyak Rp 300 ribu. Kyu disuruh beli keatasan dan kebawahan. Apakah kyu bisa," katanya.
Syahrini sendiri langsung bergerak cepat untuk memilih pakaian mana yang bisa dibeli dengan uang Rp300 ribu. Ia bahkan sempat terlihat panik lantaran waktu terus berjalan.
Kendati demikian, Syahrini akhirnya bisa menyelesaikan tantangan tersebut. Ia membuktikan bahwa dengan uang Rp300 ribu, satu stel baju serta aksesoris wanita masih bisa didapatkan.
Melihat aksi Syahrini, netizen langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang merasa terhibur dan kagum dengan Syahrini yang terkenal glamor ternyata bisa menyelesaikan tantangan ini.
"Ini sumpah ngakak banget. Tapi coba habis beli langsung dipakai, uhh meken cuwcok mandjah," tutur salah satu netizen.

(ade)