loading...

Bikin Video 'Havana', 5 Artis Ini Sindir Geng Sosialita?

Geng selebriti Momsweetmoms
Geng selebriti Momsweetmom | Photo : Instagram
Maraknya geng selebriti Tanah Air mengilhami lima ibu-ibu muda yang tergabung dalam geng momsweetmom membuat video.  Mereka terdiri dari Mona Ratuliu, Meisya Siregar, Ersa Mayori, Novita Angie, dan Nola Be3 mengunggah sebuah video lewat akun Instagram @momsweetmom.
Mengenakan daster dan dandanan ala kadarnya, geng yang memiliki ragam profesi ini membawakan lagu ‘Havana’ milik Camila Cabello yang diubah liriknya. 
“Mulai bosan di kantor atau lagi bengong aja di rumah? Mending nonton full version video alakadarnya dari MomSweetMoms, yuk! Langsung play dan geser untuk tahu selengkapnya, ya! Pokoknya hits banget dan menggambarkan kehidupan para ibu zaman now and then deh! Sudah siaaaaap???? Penasaran sama videonyaaa? ???????????? *drum roll*,” tulis captionnya. 
Selain memposting video, mereka juga mengunggah lirik lagu tersebut. Dalam liriknya, mereka mengaku hanya ibu-ibu biasa dan bukan sosialita yang suka keluar malam.
 "Oh nana o nana…
Kami hanya mama mama sederhana.
Suka pakai daster make up seadanya… Bukan kaum sosialita
Pesta di mana mana 
Kalau ngumpul gak ngomongin orang
(aah boong banget)
Saling curhat dan tukar pikiran.. (Ohyaa??) Gak suka kelayapan malam.
(Karnaa??) Jam 7 udah di panggil ranjang… (hoaam!) Uuuuhh uuuhhh.. Kadang suka meringis liat yang kinyis-kinyis (eeh bukan sirik lho yaaa..) Wajah kencang senyum manis 
gigi putih dilapis agar eksis sebagai artis.. (Terima endorsan lho siiiiisss…)," tulis akun @momsweetmom dalam caption unggahan tersebut.
“Emak2 emak sederhana tapi tetap cantikkk..”tulis warganet. “Waduh gk tw lg ini yg keberapa x nya nonton video ini..sampe anak q ikut2 nyanyi..--nana oh nana..kami hanya anak sederhana--,” sambung yang lain.
 
Artikel Asli