loading...

Bukan Vanesha, Iqbaal Ramadhan Blak-blakan Sebut Nama Artis yang Ingin Dipacarinya, Gak Nyangka!

Instagram Vanesha Prescilia dan Iqbaal Ramadhan
Instagram | Vanesha Prescilia dan Iqbaal Ramadhan
Kesuksesan Iqbaal Ramadhan memerankan tokoh Dilan di film Dilan 1990 bukan serta merta tanpa rintangan.  Awalnya pemilihan dia sebagai tokoh utama film yang diadaptasi dari novel Pidi Baiq itu sempat diragukan banyak orang. 
Tak sedikit orang yang tak yakin dengan kemampuan Iqbaal memerankan tokoh Dilan.  Mereka menilai wajah dan pembawaan Iqbaal terlalu manis untuk menghidupkan karakter Dilan. 
Dilan 1990 (instagram.com/film.dilan1990) 
Namun, nampaknya Iqbaal Ramadhan kini mampu membuktikan bahwa anggapan itu salah.  Hal ini bisa terlihat dari berbagai pujian netizen akan kemampuan Iqbaal membawakan karakter Dilan. 
Kepuasan para netizen akan akting Iqbaal Ramadhan disampaikan melalui akun sosmed mereka.  Demam film Dilan 1990 saja masih terasa hingga kini di tengah para penggemarnya. 
Pemain film "Dilan 1990" (instagram.com/deboys13/) 
Film Dilan 1990 memang diadaptasi dari sebuah novel terlaris sepanjang tahun karya Pidi Baiq.  Berisi cerita ringan percintaan remaja, film ini jadi fenomenal bahkan sekarang bersaing dengan film sejenisnya. 
Tahun 2000an mungkin kita akan mengingat satu film yang sama.  Film berjudul Ada Apa Dengan Cinta saat itu menjadi populer dan legendaris. Bahkan, sekuel keduanya kini dibuat dan targetnya juga meledak di pasaran. 
Iqbal dan Vanesha Prescilla, dalam satu adegan di film Dilan (Instagram/film_dilan1990) 
Film Dilan 1990 lalu menjadi satu influence besar lagi di kalangan para penggerak insan perfilman Indonesia.  Sempat jadi topik hangat saat pemeran Dilan yang adalah Iqbaal Ramadhan diamanahi memerankan tokoh Dilan. 
Usai film mendapat respon luar biasa, akhirnya Iqbaal pun merajai tangga pencarian para netizen remaja.  Apalagi netizen remaja perempuan yang meleleh melihat wajah manisnya dan akting romantisnya. Kini, Iqbaal menjadi salah satu idola baru di kalangan remaja yang sedang naik daun. 
instagram.com/dilanmileafc 
Perannya beradu keromantisan bersama lawan main, Vanessha Prescilia membuat para penggemarnya jatuh cinta. Salah satu bentuk euforia itu adalah akun-akun fansbase mereka yang mulai terbit di media sosial. 
Salah satunya membahas seputar kehidupan Iqbaal danVanessha usai film Dilan 1990 tayang.  Cuplikan romantis Iqbaal dan Vanessha dalam kehidupan sehari-hari sebenarnya cukup terlihat. 
instagram.com/dilanmileafc 
Apalagi sebelum film digarap mereka sempat dipertemukan dulu untuk saling membangun chemistry sebagai pasangan kekasih.  Sekarang, netizen kemudian sangat mengharapkan benih-benih cinta dalam film bisa berlanjut ke dunia nyata. 
Iqbaal dan Vanesha diharapkan bisa saling membalas perasaan masing-masing.  Meskipun belum dipastikan berpacaran, kedekatan mereka cukup terlihat. 
instagram.com/dilanmileafc 
Namun, sepertinya para penggemar Iqbaal dan Vanessha mesti bersabar.  Sebuah cuplikan menjadi obrolan hangat setelah Iqbaal terlibat dalam wawancara pribadi tentang dirinya. 
Iqbaal diminta menyampaikan jawabannya atas pertanyaan yang dilontarkan oleh tim kreatif.  Iqbaal tampak duduk santai dengan gayanya khas Dilan mengenakan jaket jeans dan kacamata. 
instagram.com/dilanmileafc 
Pertanyaan awal mengarah kepada siapa saja sosok perempuan yang selama ini jadi idamannya.  Iqbaal menjawab sosok artis Hollywood yang terkenal di luar negeri. 2 nama artis Hollywood ia sebutkan yakni, Lauren dan Emma Stone. 
Kemudian, satu nama lagi ia sebutkan setelah mengaku lupa dengan nama aslinya, "Dira" ucapnya sembari tersenyum.  Pertanyaan berlanjut kepada hal-hal pribadi terkait kebiasaan buruknya di tempat umum. 
instagram.com/dilanmileafc 
Kemudian yang menyita perhatian adalah saat Iqbaal ditanya siapa sosok yang ingin dia ajak ngedate.  Pewawancara mengharuskan Iqbaal menjawab sosok dari kalangan para artis Indonesia. Sesaat Iqbaal ragu untuk menjawab pertanyaan tersebut. 
"I would like to date…? Aaaaa…" jawabnya bingung.
Kemudian, sempat terdiam akhirnya Iqbaal membocorkan satu nama yang tak disangka-sangka.
instagram.com/dilanmileafc 
"Putri Marino" ujarnya lalu cekikikan.
Jawaban ini sontak sempat membuat orang di sekelilingnya merespon dengan tawa kecil.  Bukan Vanessha, artis yang diinginkan Iqbaal nyatanya adalah Putri Marino. Putri Marino adalah salah satu artis muda pendatang baru di Indonesia. Wanita berusia 20 tahun berkulit sawo matang itu populer setelah membintangi judul film cinta "Posesif" bersama aktor Adipati Dolken. 
Putri Marino (Instagram) 
Kabarnya kini Putri Marino tengah menjalin hubungan spesial dengan aktor peran Chicco Jerikho.  Menanggapi hal ini banyak netizen yang tak menyangka akan keputusan Iqbaal menyebut Putri Marino. 
@shituation_, Unfortunately putrimarino udh sama chicco
@nia_herliani, Oohh putri marino, knpa ga vanesha hahaha. Luar biasaaaa
@adizadizty, putri marino. *ketawa jail. gotchaa baalee
Simak videonya berikut ini,
Artikel Asli