loading...

Vidi Aldiano Isyaratkan Hubungan dengan Sheila Dara Aisha Retak

Vidi Aldiano Isyaratkan Hubungan dengan Sheila Dara Aisha Retak
Hubungan asmara Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha sepertinya sedang tak baik-baik saja.
Hubungan asmara Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha sepertinya sedang tak baik-baik saja. Isyarat itu dilempar sendiri oleh Vidi usai menghadiri konferensi pers The Next Boy/Girl Band Indonesia season 2.
Pada kesempatan tersebut, Vidi mengatakan jika dia sedang menjalani drama cinta. "Ya, drama banyaklah. Masih muda, mbak. Drama banyaklah pasti," kata Vidi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/2/2018).
Sayangnya saat ditanya lebih jauh, penyanyi lulusan University of Manchester enggan menjabarkan lebih detail. Saat ditanya apakah ia dan Sheila sudah putus, Vidi pun tidak memberikan jawaban pasti.
"Enggak, enggak sering berantem. Tapi mood-nya lagi banyak aja dramanya. Lagi dibanyak-banyakin dramanya karena lagi bikin album, butuh drama," kilah Vidi.
Ia melanjutkan, "Enggak usah dishare lah. Semua curhatan gue itu drama yang sesungguhnya. Sakit sih. Tapi lagi disakit-sakitinnya sakit banget." Ketika ditanya bagaimana hubungannya dengan Sheila, Vidi hanya menjawab, "Ya gitu deh. Pokoknya begitulah."
Meskipun tak membenarkan atau membantah keretakan dalam hubungan cintanya dan Sheila, tapi Vidi meminta doa untuk jalinan asmara mereka. "Doakan yang terbaik buat kami. Doakan-doakan," pungkas Vidi sebelum berlalu pergi.
Jika sampai hubungan Vidi dan Sheila berakhir, hal ini tentu sangat disayangkan. Pasalnya, jalinan cinta keduanya termasuk yang paling jarang diterpa gosip miring selama ini.
Hanya saja, pada periode Januari 2018, Sheila juga mengisyaratkan hubungan cintanya dengan Vidi sedang bermasalah. Meski tak mengatakan putus, tapi Sheila juga tidak membenarkan jika hubungannya dan Vidi baik-baik saja.
Artikel Asli