loading...

Hotman Paris Akui Nilainya Sebagai Suami Hanya 6

Hotman Paris Hutapea dan keluarga (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)
Pesan Hotman, “Cintailah anakmu! Binatang saja tak buang anaknya!”
Dream - Pengacara Hotman Paris membagikan foto-foto wisuda dua anaknya, Felicia Putri Parisienne Hutapea dan Frank Alexander Hutapea di Instagram pribadinya. Kedua buah hati Hotman ini lulus dari universitas di Inggris.
Dalam salah satu unggahan acara wisuda Felicia yang lulus dari Jurusan Hukum, Universitas Queen Mary di London, Hotman menyebut nilainya sebagai seorang suami.
"Nilaiku sebagai bapak: 9,5. Nilaiku sebagai suami 6, namun dari nafkah, nilai suami: 9,5!" tulis Hotman dalam unggahannya.
Dalam unggahan lain bersama Frank yang lulus dari Jurusan Hukum, Universitas Kent, Canterbury, Hotman menyampaikan pesan penting bagi setiap ayah. Meski Hotman dikenal kerap dekat dengan perempuan cantik, anak-anak menjadi permata yang tak dapat dia lupakan.
"Cintailah anakmu! Binatang saja tidak buang anak! Laki yang tidak akui anak adalah buaya jahanam," tulis Hotman.
Kecintaan Hotman pada sang buah hati tidak hanya diwujudkan dengan kata-kata. Frank, yang telah bekerja untuk kantor pengacara di London, diberi hadiah spesial dari Hotman berupa gedung bernama Frank Alexander di seberang Sport Club Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada 2012.
Harga gedung itu cukup fantastis. Nilainya mencapai Rp20 miliar.
Sementara itu, saat ulang tahun Felicia ke-17, Hotman memberikan hadiah berupa mobil Bentley Mulsanne seharga Rp9 miliar.
Wah, senangnya jadi anak Hotman Paris.
Artikel Asli