loading...

Jane Shalimar Curhat soal Acara TV yang Kurang Mendidik

Jane Shalimar
Baru-baru ini Jane Shalimar mengungkapkan curahan hatinya tentang tayangan-tayang tv yang kurang mendidik, (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)
Berbagai tayangan di stasiun televisi Indonesia saat ini banyak menjadi sorotan. Banyak publik figur juga merasa miris dengan beberapa tayangan yang dianggap tak baik ditonton oleh anak-anak.
Misalnya Deddy Corbuzier yang beberapa waktu lalu membuat heboh karena sindirannya untuk artis alay. Deddy Corbuzier mendefinisikan artis alay adalah para artis yang dengan sengaja bertingkah berlebihan di depan kamera.
Deddy mengatakan semua perbuatan mereka itu tentu saja didasari karena tingkah laku dari masing-masing artis tersebut. Baru-baru ini artis lain yang kembali mengutarakan pendapatnya adalah Jane Shalimar. 
Jane Shalimar menuliskan pendapatnya pada akun Instagramnya melalui Insta Story. Jane Shalimar juga merasa bersyukur anaknya tidak ikut menonon tayangan seperti itu. 

Menyindir

Jane Shalimar (Instagram/jshaz26)
Dalam unggahannya wanita yang baru saja menikah pada bulan Januari 2018 itu menyindir acara tv yang banyak melakukan aksi berjoget. Dalam unggahannya, ia mengaku bersyukur di rumahnya menggunakan TV kabel dan tidak terkontaminasi tayangan yang tidak baik.

Terkontaminasi

Jane Shalimar (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)
"Poin acara tv yang ngajakin joget sampe ky org kesurupan itu apa ya??, duuh untung aja dirmh nontonnya tv kabel, daripada otak terkontaminasi sm acara2 ky gitu..lucu juga," tulisnya.

Pesan Untuk Anak

Jane Shalimar (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)
Dalam unggahannya ini, Jane Shalimar juga menambahkan pesan untuk sang anak.
"My dear son, gpp..tonton aja National Geographic/cartoon network & nickelodeon sepuas hatimu, it's waay better than watch local programs #curhatanemakemak"tulisnya.

Komentar Warganet

Jane Shalimar (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)
Unggahan Jane Shalimar ini pun menjadi sorotan publik setelah diunggah kembali oleh akun gosip @igtainment. Kebanyakan warganet yang melihat unggahan ini setuju dengan apa yang diungkapkan Jane Shalimar.
"Sama.. anak gw paling nonton 1 dua acara kartun.. lepas tu jangan.. tidak bermutu"tulis akun @devidirgaa_real.
"Me too aq mending keluar duit bwt bayar tv kabel deh, tv lokal yg ditonton cm rtv doang" tulis akun @ariensafitri.
Artikel Asli